Selasa, 17 Januari 2012

Juragan Wortel,Batu..

1 komentar:

  1. Wortel adalah sejenis tanaman sayur sayuran, warna tanaman wortel sendiri ada beberapa warna diantaranya warna jingga dan putih, tekstur atau bentuk dari wortel sendiri, berbentuk agak menyerupai kayu.
    Wortel adalah sejenis tanaman umbi, karena wortel adalah jenis tanaman sayuran jadi wortel ini pun layak di konsumsi.
    Tanaman wortel ini pun bisa hidup antara 1.Tahun sampai 2.Tahun, wortel ini kaya dengan karbohidrat.
    dengan kandungan Vitamin didalamnya antara lain Vitamin A, C, K. Manfaat wortel baik untuk kesehatan, jenis tanaman ini baik dikonsumsi antara lain di konsumsi oleh dewasa juga anak-anak.

    Manfaat yang diberikan wortel :

    Wortel selain jenis tanaman sayur selain itu tanaman wortel ini berkhasiat untuk kesehatan dan bisa menyembuhkan beberapa penyakit.

    Khasiat Wortel :

    Wortel bisa mencegah penyakit jantung, hasil ini dipercayai dikarenakan oleh peneliti wortel di Wolfson gastrointestinal Laboratorium di Edinburgh, Kinerja wortel yang dapat mengurangi kadar kolestrol di tubuh sehingga dapat mencegah penyakit jantung dikarenakan terjadinya penyakit jantung sendiri diakibatkan oleh penumpukan-nya kolestrol didalam tubuh.
    Mencegah kanker, khasiat wortel yang dapat mencegah penyakit kanker, terutama kanker paru-paru dikarenakan wortel memiliki semacam asupan beta-karoten, setiap kita menerima asupan beta-karoten sebanyak 1,6 sampai 2,6 miligram perhari-nya maka kita telah mencegah kanker paru-paru sebanyak 40%.

    BalasHapus